harga kaso baja ringan

6 Kelebihan Baja Ringan Taso

Tahukah Anda, ada beberapa kelebihan harga kaso baja ringan yang akan didapat, ketika menggunakan harga kaso baja ringan Taso untuk memperkuat rangka atap yang Anda miliki, antara lain : 

  1. Anti karat 

Kelebihan yang pertama, yaitu, bahan yang satu ini anti karat. Lantaran bahan utama dari baja ringan tersebut terbuat dari Galvalum, yaitu pelapis anti karat yang terbuat dari bahan zinc, alumunium dan juga karbon. 

Selain cocok digunakan untuk atap, bahan yang satu ini juga cocok digunakan untuk pembuatan garasi dengan carport.  

  1. Proses pemasangan sangat mudah 

Dibanding dengan baja ringan lainnya, penggunaan atau pemasangan baja ringan Taso terbilang lebih mudah. Anda hanya perlu merakitnya menggunakan baut khusus. Artinya siapa saja dapat memasangnya sendiri, dan tidak memerlukan tukang secara khusus. 

  1. Biaya lebih terjangkau 

Jika dilihat secara keseluruhan, dari mulai pembangunan hingga perawatan, biaya yang akan Anda keluarkan untuk menggunakan baja ringan Taso ini terbilang sangat terjangkau. Jika dibandingkan dengan bahan lainnya. Apalagi jika dilihat dari cara pemasangannya, dimana biaya yang akan dikeluarkan untuk memasang baja ringan Taso ini juga terbilang lebih murah. 

Demikian pula ari sisi perawatan, terbilang lebih murah, dan tidak membutuhkan perawatan khusus. Selain itu, kemungkinan rusak pada produk ini juga terbilang kecil. Artinya produk yang satu ini jauh lebih awet dibandingkan produk lainnya. 

  1. Tidak mudah terbakar 

Dalam proses pembuatan baja ringan Taso, cenderung mempertimbangkan masalah keamanan. Dalam hal ini keamanan dalam hal kebakaran. Rangka yang digunakan merupakan bahan non-combustible, atau tidak akan memperbesar api. Jadi ketika terjadi kebakaran, maka api tidak akan mudah menyebar, dan menjalar ke sisi lain rumah. 

  1. Anti rayap 

Dibanding dengan menggunakan bahan kayu, yang pastinya menjadi incaran para rayap. Maka ketika Anda menggunakan baja ringan Taso, hal hal seperti itu, tidak akan terjadi. Lantaran material yang digunakan, tidak akan mudah dimakan rayap. 

  1. Tidak memuai dan menyusut 

Kelebihan lain, dari rangka baja ringan yang satu ini, adalah daya tahannya yang cukup baik. Bahkan ketika terjadi perubahan cuaca sekalipun. Dalam hal ini, baja ringan Taso, tidak akan mudah memuai, atau bahkan menyusut.

Dari penjelasan di atas, tentunya jelas, bahwa ada cukup banyak kelebihan, yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan baja ringan Taso, ketimbang menggunakan jenis rangka dari bahan lainya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *