bahan metal

4 Keunggulan Utama Atap Sakura Roof Untuk Rumah Anda

Jika Anda berencana untuk membangun rumah dalam waktu dekat, tentunya ada banyak hal yang harus dipertimbangkan. Salah satunya adalah tentang material bangunan yang akan digunakan. Nah, jika Anda cukup kebingungan dalam menentukan jenis material apa untuk atap rumah, review sakura roof bisa jadi merupakan pilihan yang tepat.

review sakura roof merupakan genteng dengan material dasar berupa baja. Nah, dibandingkan dengan genteng jenis lainnya, review sakura roof memang memiliki beberapa keunggulan. Apa sajakah keunggulannya? Berikut penjelasannya.

Kuat dan Tahan Lama

Sudah sewajarnya jika Anda menginginkan genteng rumah Anda benar-benar kuat dan tahan lama. Untuk itu, genteng sakura roof adalah pilihan yang tepat. Baja yang digunakan dalam pembuatan genteng cenderung berkualitas tinggi. Sehingga, genteng ini akan tahan benturan.

Apalagi, sakura roof diberi pelapis khusus yang membuat genteng ini tahan terhadap segala jenis kondisi cuaca. Tenang saja, genteng sakura roof juga anti korosi sehingga tampilannya akan tetap indah untuk waktu yang lama.

Lebih Ringan

Walaupun kuat, atap sakura roof memiliki bobot yang cukup ringan. Hal ini khususnya jika Anda membandingkan atap jenis ini dengan jenis lainnya seperti genteng tanah liat, beton, atau keramik. Dalam hal pendistribusian dan pemasangan, tentunya bobot yang ringan akan membuat prosesnya menjadi lebih mudah.

Mudah Dipasang

Ada beberapa faktor yang membuat genteng sakura roof mudah dipasang. Salah satunya karena genteng ini tidak berat seperti yang sudah disebutkan sebelumnya. Selain itu, genteng rumah jenis sakura juga sudah dilengkapi dengan berbagai aksesoris penunjang dalam tiap kepingannya. Yang dimaksud dengan aksesoris penunjang ini misalnya adalah corner, screw, dan ridge cap.

Desain dan Warna Menarik

Keunggulan yang terakhir tentu saja karena desain sakura roof cukup menarik. Bagi Anda pecinta seni arsitektur modern, sakura roof adalah pilihan yang tepat karena bentuknya didesain dengan lebih estetik. Selain itu, warna-warna yang tersedia juga sangat beragam. Anda bisa menggunakan warna netral seperti merah bata atau coklat. Namun, jika ingin eksterior rumah tampil beda, Anda bisa memilih warna-warna seperti hijau atau biru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *