Anak SMA tentang Perjumpaan Pertamanya

Anak SMA dengan cerita perjumpaan pertamanya dengan orang yang dia nge-fans setengah gila, begitu pengakuannya

Kupikir seperti halnya anak-anak SMA lainnya yang pastinya wajar-wajar saja ketika bertemu dengan saya. Ternyata dia, Rossa Aulidya Firdaus, berbeda dengan yang biasa saya temui. Anak SMA yang satu ini memberi kesan berbeda. Kaget saya karena memang perjumpaan awal yang bikin heboh itu.

Audy Rossa, kupikir dengan seabrek kegiatannya (pegiat OSIS, tim basket SMA, Presenter TV swasta lokal), sudah cukup dewasa memahami dirinya dengan kendali emosi yang kupikir juga lebih dari yang lain. Ternyata kehebohannya menjadikan momen perjumpaan pertama dengannya di kelasnya tak mudah dilupakan oleh siapapun yang pernah terlibat di dalamnya. Termasuk saya sendiri. :)

Bagaimana tidak kaget, lah diajak salaman seperti halnya salim dengan anak SMA lainnya kok malah geleng kepala, tutup bibir, lalu menangis. Akhirnya saya pun ikuti ritmenya, apa maunya dan mencoba bertanya apa yang terjadi pada Anak SMA yang satu ini.

Kudapatkan jawabnya melalui teman-temannya, yang ternyata oh ternyata bikin saya besar kepala (helm gak muat). Oh, my God. *senyum sok bijaksana padahal deg-degan juga* Lalu melalui temannya kudapatkan link tulisan di blognya Rossa Aulidya Firdaus.

Kukira, inilah potret nyata Anak SMA dengan segala bentuk kepolosannya yang mungkin lucu, unik, naif, polos, tapi bakal mensejarah bagi mereka yang terlibat di dalamnya.

Sebelum dan sesudahnya saya mohon maaf pada siswa-siswi saya yang lain jika kemudian tulisan ini dianggap abai dan melalaikan anda semua. Tidak ada maksud demikian.

*tulisan ini saya dedikasikan pada Rossa Aulidya Firdaus, sebagai bentuk penghormatan atas dirinya, juga sebagai bentuk pelajaran pada saya dan kita semua, betapa indahnya masa-masa SMA, juga menjadi bagian dari kampanye Anak SMA yang tercemar di hasil pencarian*
Share on Google Plus

About Gempur Abdul Ghofur

4 comments:

  1. hahahha.. onok toh mas yang ngefans sampeyan?
    jadi guru gaul ya sekarang..

    ReplyDelete
  2. @theresia: hahahahaha.. Dari dulu kan begitu, re! Cuman gak terekspos saja dan mungkin tak seekstrim ini. Karena ini berkesan dan sgt layak jadinya kutuliskan sekalian. :)

    ReplyDelete
  3. memang suatu kebanggaan tersendiri pak di idolakan oleh siswanya
    saya baru ngrasain 2 bulan jadi guru SMA, amazing banget ternyata :)

    ReplyDelete
  4. @elvira157: Itulah nikmatnya mnjd guru SMA... :)

    ReplyDelete