Happy Birthday My Love [2]: Part 2 dan [3]

Postingan asal-asalan dari capeknya hati dan pikiran yang meluap amarah tapi sungguh tertahan, di sisi lain dikejar-kejar rasa bersalah pada orang-orang tercinta di sekeliling saya.

Happy Birthday My Love [2]: Part 2 

Adalah even ulang tahun komunitasku yang sangat kubanggakan, TPC. Prosesi hari kedua tanggal 10 Nopember itu diwarnai dengan sukacita yang bernuansa sederhana. Saya bertemu dengan beberapa kawan yang lama ndak keliatan seperti mas Jiewa, Mas Gandhi, Mas Niko, Mas Sagung dan kawan-kawan lainnya.

Acara yang berlangsung di sebuah rumah makan ini meninggalkan kesan berharga bagi saya, istri dan anak saya yang sengaja saya ajak hadir mengikuti acara. Momen ini sebenarnya saya anggap sebagai perayaan ulang tahun TPC, ultah anak saya sekaligus juga syukuran kemenangan SMAN 11 Surabaya beberapa waktu sebelumnya.

Meski banyak disibukkan dengan mengurus anak saya yang banyak permintaannya, naik turun tangga, minta makan tapi ndak dimakan, minta minum tapi cuman seteguk. Ah, dasar anak saya memang begitu. Saya sangat berbangga dan bersyukur dianugerahi Allah SWT. dapat bersama dengannya. [Mohon maaf, tulisan tentang TPC terbatas]

Happy Birthday My Love [3]

Ultah zakkaTanggal 13 Nopember kemarin adalah Ulang Tahun Putra saya yang ke-3, Zakka Alfata Nastra Azzura. Saya dan istri hanya sempat mengajaknya makan-makan bersama keluarga kakak dan seorang adik saya di restoran siap saji Amerika [yang dulu saya anti banget masuk ke dalamnya, berhubung saya cuma mbayari, saya manut ajah :D].

Satu hal yang saya lupakan, testimoni khusus buatnya dalam bentuk do'a-do'a tidak saya lakukan malam harinya. Meski istri sudah siap sholat malam dan ber-mujahadah untuk kebaikan anak, saya malah lebih memilih tidur. Saya merasa bersalah untuk yang satu ini, bahkan sampai dengan tulisan ini terbit. Selamat ulang tahun, nak! Maaf, kalo kemarin hanya makan-makan dan tak sempat tiup lilin seperti yang kau mau. Pikiran bapak sedang kusut.

Tahun depan insya Allah bapak akan berbuat yang lebih baik lagi untukmu.

Menyambut Award

Dalam kesempatan ini pula saya sempatkan memohon maaf dan tenggat waktu yang lebih kepada para pemberi award untuk saya. Mereka yang telah memberi award saya sudah ada tiga yang terhitung dan semuanya belum saya kerjakan. Jadi mohon maafkan saya. Meski telah kehilangan momentum, saya tetep akan berusaha menuliskannya.

Mereka-mereka yang telah memberi award antara lain:

  1. Shefti

  2. Mahma

  3. NFat chibifish

  4. Edi PSW


Kepada mereka, maafkan saya.
Share on Google Plus

About Gempur Abdul Ghofur

0 comments:

Post a Comment