Apa Menariknya Konvoi dan Corat-coret?

Ekspresi kelulusanLuapan kegembiraan siswa/i SMA/SMK se-Indonesia jelas beragam. Kelulusan adalah predikat akhir yang ditunggu-tunggu oleh mereka setelah menempuh pendidikan selama tiga tahun di jenjang pendidikan menengah atas. Entahlah, kapan budaya corat-coret ini dimulai dan kenapa budaya corat-coret tak segera hilang dari muka bumi Indonesia? Lalu, kapan budaya buruk ini segera berakhir?

Saya sendiri pernah mengalaminya, lulus SMA, tapi tak pernah  suka dengan geber-geber motor di jalanan [karena memang tak punya motor saat itu :D] juga tak tertarik untuk corat-coret dengan alasan apapun. Sejak dulu, saya tak mampu menikmati hingar-bingar model seperti itu.

Ya, sudahlah! Semua kembali pada individu masing-masing. Bagi anda yang suka meluapkan kegembiraan dengan mengganggu dan mencerabut ketenangan orang lain dalam berkendara, silakan menikmati raungan motor yang keras.

Dan, saya tetap tak akan beranjak dari meja saya! Membaca berita online di berbagai media tentang ramainya jalanan di luar sana! Selamat menikmati! :D

Oh, ya.. sumber gambar saya ambil dari suarasurabaya.net, makasih ya suara surabaya!! Met ultah! maaf, kemarin gak jadi hadir.. :D
Share on Google Plus

About Gempur Abdul Ghofur

0 comments:

Post a Comment