Konser Shaggydog di Ajang PENSI SMALVEN Nocturnal

Pentas seni yang bakal digelar tanggal 23 Pebruari 2008 oleh OSIS SMAN 11 Surabaya tahun ini dirasa agak berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain pentas seni dari siswa/i, acara tahun ini mengundang band kenamaan di kalangan pelajar dan masyarakat, Shaggy Dog.



Diharapkan, kelancaran dan kenyamanan dalam peksanaan acara terjaga dengan baik. Dukungan dari semua pihak sangat diharap untuk menyukseskan acara ini. Informasi lebih lengkap lihat di halaman OSIS SMAN 11 Surabaya.

---ooOoo---


Iklan layanan ini sebagai bentuk dukungan untuk siswa/i saya yang tak patah semangat untuk menyelenggarakan event besar meski diterpa banyak masalah. Mohon maaf pula untuk seluruh murid-murid saya bilamana partisipasi yang saya berikan jauh dari harapan. Sukses untuk OSIS SMAN 11 Surabaya.

---ooOoo---


Militansi yang tinggi telah ditunjukkan oleh siswa/i saya hanya demi menyukseskan acara ini. Pulang larut malam sampai menginap di rumah teman adalah bagian dari resiko yang harus ditempuh bahkan dimarahi orang tua. Di sekolah mereka masih harus berhadapan dengan pelajaran yang full day dan amarah beberapa guru yang menjadi pembina mereka dalam kepanitiaan ini. Itu semua demi menyukseskan acara.

Salah satunya adalah peristiwa semalam, di mana para siswa saya hunting calon penonton dengan menjual tiket secara langsung dengan mendatangi beberapa tempat keramaian. Mereka menawarkan lansung pembelian tiket yang bagi saya itu sebuah upaya yang luar biasa di tengah kecapekan sekolah langsung berburu calon penonton. Keberanian mereka mengadakan even ini tanpa EO bagi saya layak dihargai di tengah musim kompetisi mendatangkan band-band nasional untuk acara pentas seni. Warga SMAN 11 Surabaya bukanlah dari golongan yang kaya sumber daya finansial.

Perburuan mereka di salah satu taman kota bertemu dengan saya yang sedang ada janjian kopdar dengan teman-teman TPC yang malam itu kedatangan tamu dari Semarang, Mbak Faniez. Perjumpaan yang tak disengaja ini membuahkan komitmen dari teman-teman TPC untuk membantu mempublikasi acara pensi ini dengan posting di blog mereka masing-masing. Kepada mereka saya sangat-sangat mengucapkan terima kasih.

Di bawah ini skrinsyut hasil bidikan mbah sangkil,


---ooOoo---


Iklan layanan ini juga dimuat oleh:

  1. OSIS SMAN 11 Surabaya

  2. Gempur Media di Blogsome

  3. Gempur Media di blogspot

  4. Gempur media di Multiply

  5. Gempur Media di Wordpress

  6. Kampung Blog SMAN 11 Surabaya

  7. SMA Negeri 11 Surabaya

  8. Mas Arul [TPC Crew]

  9. Mas Andi Bagus [TPC Crew]

  10. Mbah Sangkil [TPC Crew]

  11. Mas Gandhi [TPC Crew]

  12. Mas Djiewa [TPC Crew]

  13. Mas Khuclukz [TPC Crew]

Share on Google Plus

About Gempur Abdul Ghofur

0 comments:

Post a Comment