Wartawan di wawancarai

Sisi Lain Liputan SBO untuk TPC


Saya tak mengerti, ini sebenarnya serius apa dagelan para bloger surabaya? Kejadiannya pada hari minggu 13 januari 2008. TPC yang tengah melambung namanya, mau tak mau mengundang perhatian media lokal, baik elektronik maupun cetak. Salah satunya SBO, Jawa Pos Goup.

Setelah kelelahan menunggu dari jam 11 siang hingga jam 3 sore, akhirnya datang juga yang ditunggu bloger surabaya, sang reporter SBO, mbak Ike dan mbak Adista. Keduanya tak berbasa-basi lama, langsung menata setting pengambilan gambar ini dan itu dan bla bla bla. Kegiatan berlangsung sekira 2 jam. Lama banget? Yup, lama karena laptop si cempluk yang ngadat kehabisan 'bensin' hingga kudu pidah-pindah tempat ke Mcafe di Surabaya Plaza sebelah Monumen Kapal Selam [tempat kopdar berlangsung].

Setelah meliput aktifitas bloger Surabaya, mbak Ike, sang VJ yang reporter itu tak bisa langsung saja melenggang pergi manakala peliputan usai. Kepulangannya sempat tertahan akibat ulah salah satu blogger TPC, entah siapa yang memulainya, yang tampak mata saya adalah mas Avy dan mas dion, yang mencercanya dengan pertanyaan seputar pengalamannya menjadi vj SBO. Entah ini bentuk 'pelampiasan kekesalan' karena lama menunggu atau 'keisengan' mata lelaki yang tak bisa diam melihat reporter cantik atau memang ingin benar-benar tahu apa yang melatarbelakangi sang reporter mau menjadi reporter dan seputar dunia jurnalistik.

Alhasil, sang reporter akhirnya capek dengan ulah para bloger dan ngacir sambil nyengir. liat aja fotonya. ;-)

Mungkin ada baiknya saya undang mereka-mereka yang terkait dengan 'penyerbuan reporter' untuk datang ke sini.. ;-)

Untuk mbak Ike, maaf ya atas keisengan saya memasang foto sampean di sini, mengingat kelucuan foto anda layak saya sharing bersama teman-teman bloger lainnya. Dan sama sekali tak ada maksud pembunuhan karakter [Character Assasination] atau Ad Hominem loohhh.. hehehehehe.. justru kami berterima kasih pada sampean telah mau mewawancarai kami..

---***---


Artikel ini sudah ngendon di draft selama 4 hari karena sibuk hijrah blog. Artikel terkait seperti yang diberitakan oleh Mas Arul, Mas Andi Bagus, Mas Dion, Mas Anas, Mas Anang, Mas Gandhi, mas niko, mas angki.
Share on Google Plus

About Gempur Abdul Ghofur

0 comments:

Post a Comment