Sebelum Selebblog Menjadi Benar-benar Selebritis

Postingan kali ini sungguh benar-benar tak serius. Jadi, diperbolehkan kepada siapa saja yang mampir, tak perlu harus berkomentar. Karena ini benar-benar sarana saya untuk sesekali iseng. emoticon Artikel ini tak hendak menyaingi kehebatan ning chiw, mas cempluk, mas deon, mas arul, mas anang, TPC dan keluguan anas.



anang, seleblogSaya hanya ingin mengabadikan dalam blog saya bahwa saya pernah duduk bareng dengan seleblog sekaliber Mas Anangku dan Mas Cempluk serta ning chiw. [khusus ning chiw, sorry, fotonya tak tampak, emang gak difoto kok hehehehe]. Meski di foto, hanya nampak muka mas anagku dan mas cempluk, tapi saya percaya dan yakin bahwa pembaca tau kalo saya berada di sebelah mas anangku. Aseli foto itu saya dapatkan melalui PDA saya. Bukan nyomot dari tempat lain.

Percayalah, kesempatan ini jarang didapatkan, bahkan tikabanget aja gak kesampean foto bareng ama mas anangku. Jadi, sebelum mas anagku benar-benar menjadi selebritis beneran yang sering mengisi media massa, maka ada baiknya momen ini saya abadikan. Bukti di kelak kemudian hari bahwa saya pernah duduk satu meja beda kursi dengan mas anangku sang seleb. Juga pernah memotretnya dengan close-up meski dengan kualitas terburuk. emoticon

Foto di atas saya dapatkan saat TPC sedang diwawancarai oleh Jawa Pos tanggal 5 Januari 2008. Lihat saja tangan mas anang, menunjukkan bahwa gayanya benar-benar sang seleb sejati. Hahahahahaha. Komentarnya selalu dinanti oleh banyak blogger terutama yang pemula seperti saya. Mengingat hematnya beliau dalam berkomentar. Tak hanya di dunia maya. Di dunia nyata pun, mas anangku sangat hemat berkata dan berbicara. Meski begitu, orangnya tetap humoris dan selalu menebar senyum khas selebritis tulen.

Kepada para pembaca, ini bukan adhominem terhadap mas anangku.. hahahahahaha.. sama sekali jauh dari itu. Artikel ini sekedar ekspresi kegembiraan anak kecil yang beremu dengan bintang idolanya. Ya, hanya ekspresi lucu anak-anak muda mendapatkan tanda tangan bintang pujaannya.. emoticon emoticon
Share on Google Plus

About Gempur Abdul Ghofur

0 comments:

Post a Comment